Libur Kerja, Persiapan Piknik di Musim Semi Jepang

Admin,
7 Mei 2022 - 17:41

Jepang merupakan surga bagi para pelancong. Nakun kali ini Anda bukan lagi sebagai wisatawan melainkan tenaga kerja asing yang tinggal dan bekerja. Akan lebih menyenangkan, bukan?

Bepergian dan menikmati pemandangan musim semi yang indah, didukung oleh cuaca cerah merupakan kombinasi sempurna untuk menjelajah setiap sudut Negeri Sakura. Dari Maret hingga Mei adalah waktu ideal untuk melancong di tengah-tengah kesibukan kerja. Yuk, persiapkan!

  • Temperatur dan pakaian

Hari-hari biasa di musim semi relatif panas dan suhu mencapai 15 derajat celcius. Pagi dan larut malam cenderung dingin, sehingga disarankan mengenakan pakaian berlapis-lapis.

Memiliki jaket anti air juga sangat berguna saat musim semi. Kemudian, jika melepas sepatu saat memasuki kuil atau tempat sejenisnya, alangkah lebih baik kenakan kaus kaki bersih dan tidak memiliki lubang. Untuk kenyamanan, disarankan pula memakai sepatu slip on atau off.

  • Keramaian musim semi

Musim semi adalah waktu paling populer untuk berwisata di Jepang. Maka tidak heran bila setiap sudutnya akan ramai oleh para pelancong dari seluruh dunia. Diharapkan memesan penerbangan dan akomodasi sebelumnya, kemudian pastikan reservasi penginapan agar saat sampai tidak perlu mencari lagi.

Banyak kerumunan di sekitar wisata populer. Warga juga bepergian saat Golden Week yang dimulai pada akhir April hingga minggu pertama Mei. Sekolah ditutup, pekerja diliburkan, sehingga orang memanfaatkan untuk liburan.

 

Nah, sebagai rencana liburan ada baiknya persiapkan segala sesuatunya untuk menikmati musim semi di Jepang, ya. Selamat berlibur! 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp